Blogroll

Kamis, 01 November 2012

Rapot


sebuah laporan nilai yang selalu di tunggu oleh seluru pelajar, entah apa yang di pikirkan sesaat dan sebelum menerimanya. Suka dan duka dapat di lihat dari para wajah pelajar sesaat menerima laporan  itu.
Begitu juga aku suka dan duka pernah ku rasakan setelah mendapatkan laporan tersebut.  begitu pula aku saat pembagiaan rapot UTS pertama, entah apa yang aku rasakan pada hari H itu, campur aduk rasa aku rasakan. Akhirnya pada waktu pembagian guru saya (pak.Yakin) datang sambil membawa map berwarna merah, rasanya Galau semakin menjadi-jadi, sebelum di bagi kan tu rapot kami di beri beberapa informasi tentang pengembalian rapot. Setelah itu akhirnya satu persatu nama di panggil wajah teman ku hampir semua wajah-wajah galau. Tak lama menanti nama Andre Agasyah di panggil dan itu aku. Wajah galau menjadi ++galau++  ku maju dan ku ambil dan ku buka juga map berwarna merah itu sambil menuju tempat duduk ku. Semua teman tampak bertanya-tanya tentang nilai ku. Karna bingungnya aku semua  pertayaa itu aku hirau kan begitu saja dan tak aku jawab. Tapi setelah ku liat dan ku pahami lebih lanjut ternyata nilaiku cukup memuaskan meski di nilai FARMAKOGNOSI  ku sangat WOW beud dan ternyata aku dapat di urutan 10 besar, daris SD sampai SMP aku tak pernah dapat yang namanya peringkat 10 besar betapa senang hati da di riku yang ingin segera pulang  dan menujukan rapot ini ke dua orang tua ku. Terima kasih Ya ALLAH , insyaAllah aku akan bisa lebih meningkatkan prestasi  belajarku.

Agasyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar